Namlea, 07 Maret 2022

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) RKPD KABUPATEN BURU TAHUN 2023 di 4 Kecamatan yaitu : Kecamatan Namlea, Kecamatan Waeapo, Kecamatan Lilialy dan Kecamatan Waplau.

MUSREMBANG Kecamatan Namlea yang dibuka oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Buru Bpk. M. Ilias Hamid, SH.,MH, dan diikuti oleh Staf Ahli Kabupaten Buru Bidang Sumber Daya Manusia Bpk. Mansur Mamulaty, dan Kepala BAPPEDA Kabupaten Buru Bpk. Najib Hentihu,SP.,M.Si,serta Camat Namlea Bpk. Muh.Aldy Husni Mukadar

Sedangkan MUSREMBANG Kecamatan Waplau yang dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan KESRA Bpk. Nawawi Tinggapy, S.Sos, dalam hal ini mewakili Bupati Buru dan diikuti oleh Anggota DPRD fraksi Golkar Bpk. Iksan Tinggapy, Kepala BAPPEDA Bpk. Najib Hentihu,SP.,M.Si,  serta Camat Waplau Bpk. Hamid Buton

Untuk MUSREMBANG Kecamatan Waeapo yang dibuka oleh Staf Ahli Kabupaten Buru Bidang Sumber Daya Manusia Bpk. Drs. Mansur Mamulaty, serta Camat Waeapo Bpk Baharudin Besan. 

Sedangkan untuk Kecamatan lilialy mewakili Bupati Buru yang dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan KESRA Bpk. Nawawi Tinggapy,S.Sos diikuti juga oleh anggota DPRD fraksi Golkar Bpk Jaidun Saanun, Kepala BAPPEDA Bpk. Najib Hentihu,SP.,M.Si, dan Camat Lilialy  Bpk. Buyung Waeulung.

sambutan Bpk. Bupati Buru yang dibaca oleh Sekertaris Daerah Bpk. M. Ilias Hamid, SH.,MH pada MUSREMBANG Kecamatan Namlea, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan KESRA Bpk. Nawawi Tinggapy,S.Sos di Kecamatan Lilialy dan Waplau, Sedangkan untuk Kecamatan Waeapo dibacakan oleh Staf Ahli  Bidang Sumber Daya Manusia Bpk. Drs. Mansur Mamulaty.  berikut arahan Bupati Buru sebagai berikut :

           ARAHAN BUPATI BURU

By kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *