Namlea, 10 Maret 2022

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Kecamatan TAHUN 2023 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 09 Maret 2022 di 4 Kecamatan yaitu : Kecamatan Teluk Kaiely, Kecamatan Batabual, Kecamatan Fenaleisela dan Kecamatan Airbuaya.

MUSRENBANG Kecamatan Teluk Kaiely dibuka oleh Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah BAPPEDA Kabupaten Buru Bpk. M. Imam Mahmudi, M.Si dan dihadiri oleh Camat Teluk Kaiely Fandi Wael, S.STP yang berlokasi di AULA Kantor Camat Teluk Kaiely.

MUSRENBANG Kecamatan Batabual dibuka oleh Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Bpk. Drs. Mansur Mamulaty dan dihadiri oleh Camat Batabual Bpk. Gilang Dirga Masbait, S.STP, KAPOLSEK Batabual, Anggota DPRD Kabupaten Buru Bpk. Solihin Buton, Kepala KUA Batabual Ustad Andi, Kepala Bidang perekonomian SDA penelitian dan pengembangan BAPPEDA Kabupaten Buru Bpk. Karim Latuconsina, SE.,MM, yang dilaksanakan di AULA Kantor Camat Batabual

MUSRENBANG Kecamatan Fenaleisela dibuka oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan HAM SETDA Kabupaten Buru Bpk. Ir. Tamzil Chatib, Hadir dalam kegiatan ini Camat Fenaleisela Bpk. Haris Salasiwa, Anggota DPRD Bpk. Maser Salasiwa, Sekertaris BAPPEDA Ibu. Ulfa Bin Thahir, KAPOLSEK Airbuaya, BABINSA Kecamatan Airbuaya, dan Para Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Fenaleisela. Dilaksanakan di BAILEO Kecamatan Fenaleisela.

MUSRENBANG Kecamatan Airbuaya dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan KESRA Bpk. Nawawi Tinggapy, S.Sos, paparan oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Buru Bpk. Najib Hentihu, SP.,M.Si,Camat Airbuaya Bpk. Hamisi Umasugi serta dihadiri oleh para Kepala Desa se-Kecamatan Airbuaya.

By kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *